Home / Berita Kecamatan / Tim Sepak Bola Kec. Klojen HAJAR Tim Kec. Sukun

Tim Sepak Bola Kec. Klojen HAJAR Tim Kec. Sukun

DSCF0322Laga perdana pertandingan Piala “Abah Anton” Walikota Malang antar Kecamatan Tahun 2014 yang mempertemukan Tim Kecamatan Klojen melawan Tim Kecamatan Sukun berakhir dengan kemenangan Tim Klojen dengan skor 3 – 1.

Kick off pertandingan 2 x 40 menit yang digelar di Stadion Gajayana Malang ini dimulai pukul 14.30 wib setelah dibuka secara resmi oleh Bapak Walikota Malang Abah Anton.
Dalam pertandingan ini Tim Klojen yang diarsiteki oleh Saniman langsung leading 2 – 0 dibabak pertama atas Tim Sukun yang dilatih Iwan Sukoco. Dibabak kedua Tim Sukun mampu memperkecil kedudukan menjadi 2 – 1, namun menjelang akhir pertandingan lagi – lagi Tim Klojen dapat mencetak gol sehingga kedudukan akhir menjadi 3 – 1.

Kemenangan ini sebagai modal awal dan utama untuk tiga pertandingan selanjutnya sehingga patut disyukuri oleh seluruh pemain , tim pelatih, offisial, manajer tim Bapak Hariyadi Budhi yang juga menjabat Lurah Bareng Kecamatan Klojen, Bapak Drs. Rino, MM selaku Camat Klojen serta seluruh masyarakat Kec. Klojen.

Kita semua berharap semoga Ferdiansyah dkk kembali berhasil memenangkan tiga pertandingan sisa dihari Minggu 23/11/2014 pukul 15.15 wib melawan Tim Kec. Kedungkandang, Senin 24/11/2014 pukul 15.30 wib vs Tim Kec. Lowokwaru dan Kamis 27/11/2014 pukul 13.15 melawan Tim Kec. Blimbing sehingga Insyaallah dapat menjadi Juara digelaran yang pertama ini. Amiiin.