Berita Kecamatan

KUNJUNGAN PESERTA DIKLAT KEPEMIMPINAN TK. IV KABUPATEN KENDAL

KLOJEN- Dalam rangka pelaksanaan salah satu rangkaian kegiatan pembelajaran Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV, maka peserta Diklatpim dari Kabupaten Kendal  mengadakan Benchmarking to Best Practice dengan lokus OPD Kecamatan Klojen.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 bertempat di ruang Sekretariat Tim Pembina UKS  Kecamatan Klojen Jl. Surabaya No. 03 Malang mulai pukul 10.00 WIB.

Kegiatan di mulai dengan perkenalan dan ijin untuk melaksanakan benchmarking dari wakil BKD Kabupaten Kendal, dilanjutkan sambutan dari Camat Klojen dimana dalam hal ini diwakili Sekretaris Kecamatan Klojen, Bpk. Hariadi Budhi Handoko, S.Sos. Beliau menyampaikan juga bahwa selain pembelajaran, benchmarking ini juga bisa sebagai sarana membangun jejaring untuk saling sharing informasi mengenai inovasi, teknologi dan keilmuan.

Setelah sambutan dilanjutkan paparan berupa profil kecamatan dan penyampaian serta gambaran dari program & kegiatan pada OPD Kecamatan Klojen. Berikutnya dilanjutkan langsung dengan diskusi atau tanya jawab oleh peserta Diklatpim Tk.IV Kabupaten Kendal  kepada perangkat Kecamatan Klojen. Diskusi berjalan dengan suasana santai, kekeluargaan tapi tetap serius.

Kemudian beberapa peserta Diklatpim juga langsung meninjau ruangan-ruangan tempat pelayanan dan administrasi juga sambil diskusi tentang kondisi Kecamatan Klojen.

Sebelum pamit, tim dari Kabupaten Kendal  menyampaikan terima kasih dan sangat terkesan dengan keramahan warga Malang dan kondisi Kota Malang yang luar biasa.