KEGIATAN FORUM KOORDINASI “JAGONGAN BERSAMA” TINGKAT KECAMATAN KLOJEN TAHUN 2019

KLOJEN- Pada hari Rabu tanggal  28 Agustus  2019 , pukul 19.00 WIB bertempat di Balai RW 04 Kelurahan Penanggungan, Jl. Mayjen Panjaitan XIII Kota Malang dilaksanakan kegiatan jagongan urun rembuk Muspika Klojen.

Forum jagongan bersama tingkat kecamatan Klojen  ini merupakan suatu wadah untuk lebih meningkatkan  hubungan komunikasi dan koordinasi serta untuk mewadahi dan menampung aspirasi masyarakat kecamatan Klojen dalam penyelenggaraan Pemerintahan kota Malang antara masyarakat, pemerintah dan jajaran Muspika.

Adapun tema dalam dalam jagongan kali ini adalah Menyambut pendatang warga baru di Kota Malang tahun 2019 sedangkan peserta dalam acara ini adalah  Bapak Muspika Klojen, Lurah se Kecamatan Klojen, Babinsa, Babin Kamtibmas, LPMK Penanggungan, Koordinator BKM Penanggungan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kelurahan Penanggungan, Ketua RW dan Ketua RT di wilayah Kelurahan Penanggungan.

Acara dimulai dengan laporan panitia oleh  Kasi PM Kecamatan Klojen  bahwa Penyelenggaraan ini dibiayai oleh APBD Kota Malang, DPA Kecamatan Klojen Tahun Anggaran 2019, dimana Penyelenggaran Jagongan ini merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya, setelah di dikelurahan  Samaan dan kelurahan Kidul Dalem.

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan  Lurah Penanggungan, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga terselenggara kegiatan Jagongan Bersama Muspika Klojen dengan harapan acara ini dapat berjalan lancar dan sesuai harapan dan menjadikan  acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi dan konsultasi terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Dan untuk selanjutan secara bergantian  Bapak Camat Klojen Kota Malang (HERU MULYONO, SIP, MT), Danramil 0833/01 Klojen (Kapten Infanteri SUNARKO) dan Wakapolsek Klojen (AKP TUKIMIN HADI) serta dari Kabag Humas Unibraw (KOTOK GURITNO) juga memberikan sambutan sekaligus menjawab semua pertanya atau harapan dan kesan  dari semua peserta jagongan urun rembuk ini dan acara  selesai pada pukul 22.00 WIB

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.