BeritaBerita KecamatanBerita Terbaru

Camat Klojen Menghadiri Peresmian Mall Tangguh Matos Oleh Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833 Kota Malang

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, bersama Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson, meresmikan Matos, Selasa (23/06/2020).

Mal Matos telah memenuhi syarat menjadi mal tangguh. Di Kota Malang, bahkan di Jawa Timur, Matos dinilai menjadi role model penanganan protokol Covid-19 di lingkungan mal.

Hal itu diungkapkan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malang Kota Komisaris Besar Leonardus Simarmata di sela peresmian Mal Tangguh Semeru di kawasan Matos, Malang, kemarin.

Turut hadir dalam acara itu Komandan Kodim (Dandim) 0833 Kota Malang Letnan Kolonel Infanteri Tommy Anderson dan Mall Director Malang Town Square Fifi Trisjantie serta Camat Klojen Heru Mulyono.

Saat tiba, Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833 Kota Malang serta Camat Klojen diukur suhu tubuhnya dan menggunakan hand sanitizer otomatis. Selanjutnya, keduanya meninjau aktifitas pengunjung dan penjual saat mencuci tangan dengan air atau hand sanitizer, scan barcode dan memasuki lift dengan sistem teknologi touchless, melayani antrian konsumen dengan stiker jaga jarak, dan lainnya.