BeritaBerita KecamatanBerita Terbaru

Dinas Sosial Kembali Salurkan Bantuan Sosial untuk Penyandang Disabilitas di Klojen

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Malang melalui Kecamatan Klojen kembali menyalurkan bantuan sosial pemenuhan kebutuhan pokok bagi disabilitas terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Klojen Kota Malang.

 

Camat Klojen Heru Mulyono, S.IP., M.T secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan disabilitas di depan ruang eksekutif kantor Kecamatan Klojen, kamis (16/7/2020).

Sementara itu, perwakilan Puskesos Kecamatan Klojen menuturkan bahwa yang menerima bantuan saat ini berjumlah 40 disabilitas yang mana masing-masing disabilitas menerima 10 kg beras, biskuit 2 pak dan kornet 1 kaleng selama 9 kali dalam setahun.

Salah satu disabilitas penerima  bantuan sosial pemenuhan kebutuhan pokok melalui orang tuanya mengungkapkan rasa terimakasih kasihnya ada bantuan selama ini, karena di masa pandemi bantuan tersebut sangat berarti khususnya bagi disabilitas.

Lebih lanjut dia ada sedikit rasa kecewa karena sebelumnya mereka juga mendapatkan susu tapi kali ini tidak, padahal yang sangat di butuhkan oleh anaknya adalah susu tersebut.