BeritaBerita Kecamatan

Camat Klojen Heru Mulyono, S.IP., M.T : pentingnya ‘testing, tracing, treatment’ dalam penanganan penyebaran virus Corona.

Camat Kecamatan Klojen Heru Mulyono, S.IP., M.T memimpin apel pagi bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kecamatan Klojen Kota Malang yang dilaksanakan di halaman depan kantor Kecamatan Klojen, Selasa (28/07/2020). Pada kesempatan kali ini Camat Klojen menekankan pentingnya 3 T yaitu ‘testing, tracing, treatment’ dalam penanganan penyebaran virus Corona.

Dalam arahannya, Heru Mulyono mengatakan saat ini Dinas Kesehatan Kota Malang sudah membuka data tentang persebaran Covid-19 di Kota Malang.

“ Mari Kita Jaga dan hormati, hal ini menuntut kita untuk cepat tanggab tak kala di sekitar kita ada informasi terkait informasi kasus positif Virus Corona Covid-19 ataupun yang probable maka kita harus sigap dengan melakukan ‘testing, tracing, treatment’.

Lebih lanjut Heru Mulyono mengatakan bahwa saat ini kita tidak bisa membendung kasus positif Virus Corona Covid-19 yang terjadi di Kota malang Khususnya di wilayah Kecamatan klojen.

“ yang bisa kita lakukan adalah berusaha meningkatkan kesembuhan bagi yang sedang dirawat, dengan begitu secara otomatis tingkat kematian akan berkurang”.