Home / Berita / Ketua TP PKK kecamatan Klojen Mengadakan pertemuan Dengan Pokja 3

Ketua TP PKK kecamatan Klojen Mengadakan pertemuan Dengan Pokja 3

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Klojen menghadirkan TP PKK Kelompok Kerja 3 untuk mengadakan pertemuan rutin bertempat di Aula Kecamatan Klojen, Kamis (24/9/2020) siang.

Hadir dalam pertemuan rutin diantaranya Camat Klojen Heru Mulyono Heru Mulyono, S.IP., M.T serta Ketua Tim Penggerak (TP PKK) Kecamatan Klojen Suharti Titik Sumarni.

Dalam sambutannya Camat Klojen Heru Mulyono Heru Mulyono, S.IP., M.T mengatakan bahwa  setelah di lounchingnnya tim pemburu pelanggar protokol kesehatan covid19, maka masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan dilakukan penegakan hukum dan penindakan.

Heru mulyono juga berharap kepada ibu-ibu PKK untuk membantu mensosialisasikan tiga M yaitu, memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan air dan sabun kemudian menjaga jarak yang terakhir menghindari kerumunan.

“Ibu-ibu mohon dibantu untuk disosialisasikan di masing-masing kelurahan, di rumah jenengan kalau keluar rumah gunakan masker yang benar, mencuci tangan dengan air dan sabun kemudian menjaga jarak yang terakhir menghindari kerumunan dan itu betul betul dipraktekkan”. Ujar Heru Mulyono.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak (TP PKK) Kecamatan Klojen Suharti Titik Sumarni mengatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka pertemuan paguyuban Pokja 3 melanjutkan dari pertemuan yang sudah kita lakukan dan kita laksanakan.

Suharti dalam pertemuan itu berharap kepada Kader kelurahan yang kemarin mewakili kecamatan Klojen dalam lomba 10 program pokok PKK yang sudah mendapatkan kunjungan bimbingan dari tingkat kota malang untuk menyampaikan pengalamannya.

“saya mengharapkan ibu-ibu kemarin yang sudah mendapatkan pembinaan dari Pokja 3 kota malang untuk menyampaikan pengalaman guna mendapatkan wawasan bagi Pokja 3 kecamatan sehingga kita bisa mengkombinasikan atau mencocokkan apa yang sudah dilakukan dan mana yang paling sesuai untuk kita kombinasikan”.

About kecklojen

Leave a Reply

x

Check Also

Rencana Pembangunan Kota Malang 2024-2026 Fokus Empat Tujuan

Kecamatan Klojen – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang mulai ancang-ancang menyusun Rencana Pembangunan Daerah (RPD) yang dipersiapkan ...