BeritaEvent-Kegiatan

Pimpin Apel Pagi, Camat Klojen Ingatkan Tentang Kedisiplinan

KLOJEN – Camat Klojen Heru Mulyono, S.IP., M.T memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kecamatan Klojen yang dilaksanakan di halaman depan kantor Kecamatan Klojen, jumat (2/10/2020). Pada kesempatan kali ini Camat Klojen mengingatkan tentang kedisiplinan kepada para ASN.

Dalam arahannya, Heru Mulyono, S.IP., M.T mengatakan satu hal yang diinginkannya adalah agar segenap ASN di lingkungan Kecamatan Klojen disiplin di berbagai bidang. Tidak hanya disiplin waktu, tetapi juga bagaimana kita melaksanakan tata aturan yang sudah di tetapkan dalam bekerja.

“Kita supaya bekerja sesuai dengan kewajiban kita sebagaimana yang telah kita tandatangani bersama-sama baik saat menjadi ASN atau saat menduduki jabatan,” kata Heru Mulyono.

Dari semua hal yang dilakukan dengan kedisiplinan, Heru Mulyono menyebutkan muaranya adalah untuk menciptakan Kota Malang Bermartabat, yang semua itu butuh kebersamaan dan kekompakan untuk bisa menajalankan amanat yang sudah diberikan.

Pada kesempatan ini Sutiaji juga meminta kepada para ASN agar lebih mempersiapan kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik disisa tahun 2020 ini.