Home / Berita / Kecamatan Klojen Membuka Stand Pameran di Pameran Produk Unggulan Dan Gelar Batik Malangan

Kecamatan Klojen Membuka Stand Pameran di Pameran Produk Unggulan Dan Gelar Batik Malangan

Selama Kegiatan Pameran Produk Unggulan dan gelar batik malangan yang dipusatkan di gedung Kartini Kota Malang, Kecamatan Klojen ikut ambil bagian dalam stand Pameran yang dipelopori oleh Pemerintah Kota Malang berkolaborasi dengan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Malang tersebut menawarkan berbagai produk lokal dan produk unggulan daerah khas Kecamatan Klojen Mulai dari makanan hingga kerajinan termasuk batik Malangan.

Camat Klojen Camat Klojen, Heru Mulyono., SIP.,MT.,  mengatakan, selama kegiatan Pameran Produk Unggulan dan gelar batik malangan, Pihaknya bersama UMKM akan menawarkan berbagai produk-produk lokal khas dan produk-produk unggulan dari Kecamatan Klojen.

“Kita akan menawarkan berbagai produk lokal kepada pengunjung. Apalagi ini kan pengunjung dari seluruh Kota Malang, kita sekaligus memperkenalkan produk-produk olahan masyarakat kita dan produk-produk kerajinan dari UMKM di Kecamatan Klojen termasuk juga makanan dan minuman,” terang Heru.

Lebih lanjut, Heru Mulyono mengatakan, dengan adanya pameran tersebut menjadi kesempatan dan peluang bagi usaha-usaha mikro untuk menawarkan produk-produknya kepada pengunjung.

“Kegiatan ini menjadi peluang bagi UMKM kita, bagi pengerajin kita untuk menawarkan dan menjual produk olahannya di stand Pameran Produk Unggulan dan gelar batik malangan yang ada selama kegiatan berlangsung.

About kecklojen

Leave a Reply

x

Check Also

Rencana Pembangunan Kota Malang 2024-2026 Fokus Empat Tujuan

Kecamatan Klojen – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang mulai ancang-ancang menyusun Rencana Pembangunan Daerah (RPD) yang dipersiapkan ...