BeritaBerita Kecamatan

Plt. Camat Klojen Drs. R. Achmad Mabrur menekankan Linmas Harus Bangun Kebersamaan

KECAMATAN KLOJEN – Bertempat di Aula Utama Kelurahan Kauman Kota Malang, Anggota Satlinmas se-Kelurahan Kauman mengikuti program koordinasi ketentraman dan ketertiban umum dengan tema “Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum”.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Selasa, 16 Maret 2021 inipun dibuka secara langsung oleh Bapak Plt. Camat Klojen Drs. R. Achmad Mabrur. Turut hadir mendampingi diantaranya Bapak Lurah Kauman Drs. Agus Purnomo Ali, MM, Bapak Kepala Pelaksana BPBD Kota Malang Alie Mulyanto, M.M.

Dalam laporannya, Bapak Lurah Kauman Drs. Agus Purnomo Ali, MM menuturkan bahwasannya bimtek ini diselenggarakan bertujuan untuk

Pada prakata sambutan pembukanya, Bapak Plt. Camat Klojen Drs. R. Achmad Mabrur mengatakan bahwa atas nama pemerintah Kecamatan Klojen mengucapkan terima kasih kepada Linmas atas perannya menjaga ketentraman dan ketertiban umum dilingkungannya masing-masing.

“Linmas tidak termajinalkan, Linmas adalah pendukung dalam menciptakan ketentraman dan ketertiban umum”.

Bapak R. Achmad Mabrur berharap Kelurahan supaya senantiasa melibatkan Linmas dalam berbagai kegiatan dan antar Linmas supaya bisa menaga kebersaan.

“Kebersamaan diantara Linmas supaya tetap dijaga, kebersamaan dengan masyarakat juga perlu dijaga.

Lebih lanjut, Bapak R. Achmad Mabrur mengatakan bahwa yang namanya kebersamaan itu bila ada temannya senang bisa ikut senang, kebersamaan supaya dibangun.

“Bila ada teman Linmas berjualan supaya di beli, jangan sampai kalau punya uang beli di toko modern, tapi kalau tidak punya uang ngutang ke temanny”.

program koordinasi ketentraman dan ketertiban umum inipun, selain menghadirkan Bapak Kepala Pelaksana BPBD Kota Malang Alie Mulyanto, M.M. sebagai sebagai narasumber juga menghadirkan Babinkamtibmas dan Babinsa. (Sumaryono)