Home / Berita / Penguatan Kelurahan Layak Anak (KLA) se-Kecamatan Klojen tahun 2021.

Penguatan Kelurahan Layak Anak (KLA) se-Kecamatan Klojen tahun 2021.

Kecamatan Klojen melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Malang melaksanakan sosialisasi Penguatan Kelurahan Layak Anak (KLA) se-Kecamatan Klojen tahun 2021.

Kegiatan yang bertujuan untuk memastikan terjaminnya perlindungan dan pemenuhananak di tingkat kelurahan ini di buka oleh Plt. Camat Klojen, Drs. R Achmad Mabrur di aula Kecamatan Klojen, Selasa (30/3/2020).

Dalam kegiatan hadiri oleh Forkopincam Kecamatan Klojen, perwakilan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Malang, dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dispendukcapil serta Lurah dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Malang Acmad lutfi, S.Pd.

Plt. Camat Klojen, Drs. R Achmad Mabrur mengatakan, anak merupakan penerus cita-cita bangsa, Karenanya diperlukan perlindungan serta menjamin upaya pemenuhan hak anak

“Dalam pelaksanaan Kelurahan layak Anak (KLA) hendaknya selalu memperhatikan tumbuh kembang anak dikarenakan anak merupakan penerus kita nantinya”.

Dikatakan bahwa melalui sosialisasi Kelurahan Layak Anak se-Kecamatan Klojen.diharapkan mampu memdorong Kelurahan di wilayah Kecamatan Klojen bisa menjadi kelurahan Layak anak.

Sehingga kondisi lingkungan yang aman, nyaman, sehat, ramah dan menyenangkan bagi anak-anak dapat diciptakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*