BeritaBerita Kecamatan

Kelurahan Gading Kasri Raih Penghargaan Stand Terbaik di Ajang Batik Malang Festival Tahun 2021

KECAMATAN KLOJEN – Prestasi membanggakan ditorehkan Kecamatan Klojen melalui Keluarahan Gadingkasri pada pameran Batik Malang Festival Tahun 2021 yang diselenggarakan selama 2 hari yakni Jumat 7 – 8 April 2021 di Hall Balai Kartini Malang.

Dalam pameran yang diikuti dari beberapa OPD dan Kecamatan ini, Kelurahan Gading Kasri yang mengenalkan produk batik tulis serta aneka usaha UMKM berhasil meraih juara satu untuk kategori stand terbaik, Kamis (8/4/2021).

Bapak Rendra Kurnia Wardana, S.STP, MM mengaku senang dan bangga karena produk unggulan Kelurahan gading Kasri berhasil menarik perhatian juri dan warga Kota Malang.

Di tempat terpisah, bapak Rendra Kurnia Wardana, S.STP, MM, Lurah Gading Kasri mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah Kelurahan Gading Kasri meraih penghargaan stand terbaik pertama dalam gelaran pameran Batik Malang Festival Tahun 2021. Terima kasih kita ucapkan kepada seluruh panitia khususnya kepada Karang Taruna yang telah mendesain dan mendukung gelaran kegiatan ini,”ucapnya

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kelurahan Gading Kasri dan Kecamatan Klojen yang ikut terlibat di dalamnya. Hal Ini membuktikan bahwa Kelurahan Gading Kasri mampu menampilkan materi dan promosi terbaiknya dalam pameran ini.