BeritaBerita Kecamatan

Karang taruna KlojenBerbagi Santunan dengan Anak yatim dan Lansia

Klojen Gayeng – Memupuk jiwa sosial dan membangun kebersamaan di bulan Ramadan, Karang Taruna Kecamatan Klojen, Kota Malang menggelar aksi sosial bersama Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lanjut usia (lansia), Minggu (9/5/2021).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Klojen, Kurniawan Pancolo mengungkapkan kegiatan santunan ini merupakan bagian rasa syukur masyarakat Klojen bisa berbagi dengan yang membutuhkan. Kegiatan ini juga menjadi penanda kembali aktifnya Karang Taruna Kecamatan Klojen setelah beberapa waktu vakum.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya berlangsung di bulan Ramadan saja. Ke depan kami ingin lebih banyak melakukan kegiatan lagi. Santunan ini diberikan kepada 23 anak yatim dan piatu dan 53 lansia yang ada di Kecamatan Klojen,” jelas Kurniawan.

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Klojen. Di tengah situasi pandemi masih bisa berbagai dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat di masa masa sulit saat ini,” tegas Edi.

Bung Edi, sapaan Wakil Wali Kota Malang itu menambahkan dengan kondisi pandemi yang saat ini belum jelas kapan akan berakhir, ia juga mengajak masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan. “Dengan masyarakat yang kompak dan disiplin menjalankan protokol kesehatan diharapkan bisa terus menekan terjadinya penyebaran Covid-19,” tutupnya. (cah/ram)

Sumber : https://malangkota.go.id/