BeritaBerita Kecamatan

Kecamatan Klojen Menerima Kunjungan Kerja dari Bakesbangpol Kota Malang

Kecamatan Klojen Kota Malang menerima kunjungan silahturrahmi dari badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang, Selasa (18/5/2021).

Dra. Rinawati, M.M. beserta rombongan diterima oleh Drs. R. Achmad Mabrur (Camat Klojen) didampingi Drs. Muchtar Ghozali, M.M. (Kepala Seksi Ketentraman Dan Ketertiban).

Kepala Bakesbangpol Dra. Rinawati, M.M dalam sambutannya menyampaikan tujuannya adalah untuk Bersilahturahmi dengan Aparatur Kecamatan Klojen di samping itu untuk mempererat kerja sama antara Bakesbangpol dengan Pihak Kecamatan Klojen.

Lebih lanjut Dra. Rinawati, M.M berharap hubungan antara Bakesbangpol dan Kecamatan Klojen bisa selalu berkoordinasi terkait informasi yang ada di wilayah Kecamatan Klojen , mengingat di Bakesbangpol sendiri sudah ada KPRM dan FKDM untuk Wilayah Kecamatan Klojen sehingga terciptalah Jaringan yang akan selalu memberikan Informasi di Wilayah Kecamatan Klojen

Plt Camat Klojen Drs. R. Achmad Mabrur merasa bersyukur atas kedatangan Rombongan Ibu Kepala Bakesbangpol dan Rombongan di Kantor Kecamatan Klojen, hal ini sebagai awal baik karena dengan demikian bisa menjadikan suatu ikatan yang kuat dalam memberikan Informasi yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Klojen mengingat Bakesbangpol juga mempunyai andil dalam setiap Informasi yang ada di Wilayah terkait permasalahan yang mungkin menuju kerawanan Konflik atau Informasi apapun yang sifatnya Urgent dan perlu adanya Kerja sama antara Bakesbangpol dan Pihak Kecamatan Klojen.