Home / Berita / Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kecamatan

Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kecamatan

Plt Camat Klojen Drs H Achmad Mabrur mengikuti rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kecamatan yang diselenggrakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang di Aula Rapat Kecamatan Klojen jalan Surabaya no 3 Kelurahan Gading Kasri Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat (28 Mei 2021).

Dalam rakor tersebut turut hadir Kepala Bakesbangpol Kota Malang Ibu Dra. Rinawati MM didampingi Sekertaris Bakesbangpol Kota Malang Moerti Indriani, SH, M,Si, Kabid Wasnas Bakesbangpol Kota Malang ( Yuni Lestari ST. M.si ), Plt Camat Klojen Drs H Achmad Mabrur, Danramil 0833 / 01 Klojen Kapten Hadi Supratikno, Kapolsek Klojen Kompol Nadzir Syah Basri, SH, serta dari perwakilan Pukesmas Arjuno Dr. Ida Megawati. Berbagai hal dibahas dalam pertemuan tersebut.

Drs H Achmad Mabrur mengatakan pertemuan bersama kepala Bakesbangpol Kota Malang  ini merupakan rapat koordinasi terintegrasi untuk melakukan upaya-upaya deteksi dini dan saling memberikan Informasi demi kebaikan Kita khusus nya di wilayah Kecamatan Klojen.

“Kegiatan ini untuk upaya deteksi dini akan terjadinya konflik di masrakat ini, sehingga masyarakat bisa tercipta kerukunan , ketentraman di antara masyarakat wilayah Kecamatan Klojen ini dan juga sebagai wadah dimana kita salaing berkordinasi antara jajaran,” kata Achmad Mabrur.

Sementera itu, Kepala Bakesbangpol Kota Malang Ibu Dra. Rinawati MM mengajak seluruh jajaran TNI ( Kodim dan Koramil ), POLRI Polresta Malang Kota dan Polsek Klojen untuk saling berkoordinasi dan saling berbagi informasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Marilah kita saling berkoordinasi dan saling berbagi Informasi bila mana ada permasalahan yang ada di sekitar kita khusus nya di Wialayah Kecamatan Klojen, mari kita  bersinergi supaya masalah masalah yang menjadi konflik diwilayah supaya cepat teratasi dengan baik dan kondusif ,” kata Ibu Dra. Rinawati.

“Adapun dari hasil rapat koordinasi dan pembahasan dalam rapat ini akan dibawa ke Rapat TIMDU Tingkat Kota yang mana akan di tindak lanjuti dan akan ada penilaian tersendiri dari TIMDU Tingkat Kota Malang,” ujar Ibu Dra. Rinawati.

About kecklojen

x

Check Also

Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si Memberikan Edukasi Penyiapan Kehidupan Berkeluarga Bagi Remaja

Kecamatan Klojen – Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si menjadi narasumber pada kegiatan Pendampingan Pelaksanaan ...