BeritaBerita Kecamatan

Drs. Heri Sunarko, M.Si Rakor Perdana Bersama Staff Kecamatan Klojen

Malang – Senin, 8 Juni 2021 bertempat di Aula kantor Kecamatan Klojen, Drs. Heri Sunarko, M.Si yang beberapa waktu lalu dilantik sekaligus dikukuhkan oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji sebagai Camat Kecamatan Klojen melakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajarannya.

Kegiatan inipun lengkap dihadiri oleh seluruh jajaran Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staff diawali dengan prakata pembuka oleh Sekretaris Kecamatan Klojen Kota Malang.

Dalam awal sambutannya, Drs. Heri Sunarko, M.Si mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh keluarga Kecamatan Klojen Kota Malang. Mantan Kepala Bidang Persampahan dan Limbah bahan Berbahaya dan Beracun Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang itupun mengajak untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat di wilayah Kecamatan Klojen Kota Malang.

” Bapak dan Ibu, saya mengawali karir sama dengan panjenengan semua. Mulai menjadi staff serta mengerjakan apa yang bapak dan ibu lakukan saat ini. Dan jabatan yang saya emban saat ini merupakan amanah yang tidak mudah, manakala tidak ada kerjasama diantara kita. ” tutur Drs. Heri Sunarko, M.Si.

Lebih lanjut, pria yang juga menjadi Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Malang inipun sharing pengalaman. Bagaimana bekerja yang baik dan benar, sehingga apresiasi atas kinerja yang dilaksanakan secara otomatis akan mengikuti.

” Kunci untuk bekerja dengan baik dan benar sehingga terhindar dari berbagai masalah yakni disiplin dalam melaksanakan tugas dan jujur dalam menjalankan amanah. Sekali lagi saya mohon mari kita bekerja bersama, bersama bekerja wujudkan pendidikan berkualitas untuk generasi bangsa bermartabat”. pungkas Suwarjana.

Kegiatan rapat koordinasi inipun juga diwarnai dengan perkenalan seluruh keluarga besar Kecamatan Klojen Kota Malang serta penegasan untuk menjalankan protokol kesehatan secara disiplin dan tertib.