BeritaBerita Kecamatan

TP PKK Kecamatan Klojen Mengadakan Pembinaan Administrasi Kepada Anggota Pokja 1

Dalam rangka tertib administrasi, TP PKK Kecamatan Klojen mengadakan pembinaan pelatihan administrasi bagi anggota Pokja 1 PKK tingkat kelurahan di wilayah Kecamatan Klojen di aula Kecamatan Klojen, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kecamatan Klojen Ny. Mimin Hariani, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta yang hadir dalam mengikuti pelaksanaan pembinaan ini bisa mengikuti dengan penuh sampai selesai agar nanti hasilnya bisa maksimal.

Lebih lanjut Ny. Mimin Hariani mengatakan bahwa tertib administrasi itu adalah penting sehingga semua kegiatan yang telah dilaksanakan agar kita cacat supaya kita tidak lupa atau tetap mengingat.

“Bahwa tertib administrasi itu adalah penting kami mohon nanti setiap kegiatan apapun yang berhubungan dengan Pokja 1 mohon dicatat dengan buku bantu tersendiri kemudian nanti bisa dimasukkan ke buku-buku yang sudah disiapkan atau yang ada di Pokja 1 kelurahan” Kata Ny. Mimin Hariani.

Ny. Mimin Hariani mengatakan bahwa salah satu tujuan dari pembinaan ini untuk pendampingan cara pengisian form-form buku yang ada di Pokja 1. Seperti kita ketahui buku-buku milik pokja 1 cukup banyak dimana tiap-tiap buku ada isian yang mungkin bagi pengurus yang baru atau lama masih bingung untuk mengisi. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan laporan tiap bulan berjenjang dari Pokja 1, secara rutin tiap bulan dapat dilaporkan.