BeritaBerita Kecamatan

Karang Taruna Kecamatan Klojen Menggelar Pertemuan Rutin, Dikemas Dalam Penguatan Kelembagaan

Karang Taruna Kecamatan Klojen menggelar pertemuan rutin yang dikemas dalam penguatan kelembagaan di aula Kecamatan Klojen, yang dihadiri oleh seluruh pengurus karang taruna kecamatan klojen serta perwakilan dari karang Taruna dari Kelurahan se-Kecamatan Klojen, Sabtu (26/6/2021).

Sekretaris Kecamatan Klojen Ir. Agus Tri Putranto, M.T. menyampaikan kami atas nama pemerintah kecamatan Klojen khususnya umumnya pemerintah kota Malang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran anggota Karang Taruna dalam acara penguatan kelembagaan Karang Taruna.

“Dengan pertemuan ini semoga silaturahmi di antara kita berjalan lancar kekompakan terus terjaga”.

Lebih lanjut, Ir. Agus Tri Putranto, M.T. menyampaiakan bahwa mulai dari Malang sampai ke lebih luas lagi ke Indonesia tercinta dalam situasi yang masih pandemi covid 19 sekarang ini kita juga kalau bisa jangan sampai bosan untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah dengan mengingatkan dan mensosialisasikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan satu lagi mobilitas dikurangi karena dari mobilitas itu penularan akan cepat

Hadir sebagai pemateri dalam pertemuan rutin penguatan kelembagaan dari STIE KERTANEGARA MALANG, Bpk. Handik Purwantoro, SE, MM. (smrsn)