BeritaBerita Kecamatan

Penyerahan Mahasiswa KKN-T IPB di Kampung Putih Secara Daring

Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Institut Pertanian Bogor periode Juli-Agustus 2021 resmi dimulai. Kota Malang sebagai salah satu wilayah mitra kegiatan KKN-T IPB melakukan serah terima mahasiswa KKN pada Kamis 29 Juni 2021.

Kegiatan ini dilakukan secara daring (online) melalui aplikasi Kegiatan ini dihadiri langsung oleh perwakilan pihak IPB, Bappeda Kota Malang, Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si., Lurah Klojen Nanang Taufik Hidayat, SIP.

Dalam sambutan dan pembekalan dari Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si. menyampaikan, ia menyambut baik kehadiran mahasiswa KKN-T IPB untuk dapat membantu dalam pengembangan potensi daerah di Kota Malang.

“Kami menyambut baik kehadiran mahasiswa IPB dalam kegiatan KKN di kampung putih tematik Kota Malang. Ini menjadi hal yang krusial dan dibutuhkan masyarakat demi terciptanya pembaharuan pengetahuan bagi masyarakat,” kata Heri.

Tidak hanya itu, Heri Sunarko juga menggambarkan potensi kampung putih tematik Kota Malang yang saat ini sedang terus dikembangkan.

“Kampung putih tematik yang digagas oleh warganya melalui Pokdarwis ini memiliki potensi besar di bidang pariwisata apalagi yang lokasinya tepat berada di tepi jalan raya”.

Pewarta : smrsn