Home / Berita / Bantu Warga, PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Berikan Bantuan Sembako

Bantu Warga, PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Berikan Bantuan Sembako

Kecamatan Klojen – Indomaret menunjukkan kepedulian terhadap pandemi Covid-19. Yakni dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako melalui Kecamatan Klojen untuk warga terdampak PPKM Darurat yang ada di Wilayah Kecamatan Klojen di kantor Kecamatan Klojen, Sabtu (17/07/2021).

Bantuan yang bertajuk “Bantuan Indomaret 10.000 Paket Sembako” secara resmi, bantuan itu diserahkan oleh Perwakilan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Kota Malang kepada camat klojen Drs. Heri Sunarko.

Camat Klojen, Drs. Heri Sumarko M.Si secara simbolis menerima bantuan paket sembako yang berupa beras 5 kg , minyak goreng 1 liter dan mie instan 5 bungkus, menyampaikan terima kasih kepada menejemen PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Klojen. Yakni dengan memberi bantuan berupa paket sembako. Hal ini untuk membantu perekonomian bagi warga terdampak PPKM Darurat.

“Atas nama pemerintah kecamatan klojen, kami sangat berterima kasih atas sumbangsih dan semoga tidak berhenti disini, Indomaret bisa memberikan rasa peduli ke warga kecamatan klojen tapi juga ke warga di Kota Malang,
Semua yang diberikan ini, insyaallah akan bermanfaat bagi meraka yang membutuhkan atau mereka yang terdampak. Baik terdampak langsung kesehatan maupun ekonominya. Kami berharap semua saling bantu-mambantu dan bekerjasama dalam menangani Covid-19 ini,” tandasnya.

About kecklojen

x

Check Also

Walikota Sutiaji Sambang Warga Isoman, Acungi Jempol Masyarakat Tanggap

Malang – Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, melakukan sambang warga ...