Home / Menindak Lanjuti Pengaduan Masyarakat / Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Terkait Parkir Liar

Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Terkait Parkir Liar

Selasa, 21 September 2021 Tim Trantib Kecamatan Klojen bersama koordinator pasar Splindit bapak Muktar melakukan peninjauan lapangan adanya aduan dari pihak sekolah terkait penggunaan sekitar pintu masuk SD Kristen Brawijaya I jalan Brawijaya No. 1 Malang sebagai tempat parkir, dengan hasil :

1. Untuk aduan oleh pihak sekolah SD Kristen Brawijaya I jalan Brawijaya No. 1 Malang, tentang adanya penggunaan sekitar pintu masuk SD Kristen Brawijaya I jalan Brawijaya No. 1 Malang sebagai tempat parkir, tim trantib kecamatan Klojen menemukan adanya penggunaan tempat parkir di sekitar pintu masuk SD Kristen Brawijaya I.


2. Terhadap aduan pihak sekolah tentang adanya penggunaan tempat parkir tidak pada tempatnya di lahan sekitar pintu masuk SD Kristen Brawi , tim tidak hanya menemukan penggunaan tempat parkir, tetapi juga menjumpai banyak sampah diareal parkir sehingga kumuh, serta tim trantib juga menemukan penggunaan pagar sekolah digunakan sebagai lapak berjualan burung.

3. Tim Trantib Kecamatan Klojen langsung melakukan kordinasi dengan pihak koordinator pasar splindit bapak muktar disaksikan oleh wastib dan pihak sekaloh untuk melakukan pembinaan terlebih dahulu terhadap tukang parkir untuk tidak menggunakan sebagai tempat parkir lagi, karena sudah ada tempat parkir yang sudah ditentukan.

Sedangkan bagi pedagang burung yang menggunakan tembok untuk mendirikan lapak berjualan supaya segera pindah ke tempat lain.

About kecklojen

Leave a Reply

x

Check Also

Tim Trantib Kec. Klojen Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Terkait Kebisingan Oleh Pengelola Resto Lonceng

Kecamatan Klojen – Sehubungan dengan adanya pengaduan dari Masyarakat melalui media sosial tentang adanya dugaan ...