Home / Berita / Dengan Karang Werda, Camat Klojen Berharap Dorong Peningkatan Aktivitas Lansia

Dengan Karang Werda, Camat Klojen Berharap Dorong Peningkatan Aktivitas Lansia

Kecamatan Klojen – Kegiatan karang werda di masa pandemi Covid-19 harus terus produktif. Pasalnya karang werda menjadi ruang atau tempat untuk berkumpul, saling mengisi dan memberi bagi para Lansia. Melalui karang werda akan mampu mendorong dan meningkatkan aktivitas Lanjut Usia (lansia).

Hal tersebut di sampaikan oleh Camat Klojen Drs. Heri Sunarko M.Si dalam sambutan acara pertemuan anggota karang werda di kantor Kecamatan Klojen. Rabu, 22 September 2021.

Pihaknya berharap agar salah satu programnya yaitu bagaimana pengurus Karang Werdha mengkoordinir Pemerintah Kota Malang untuk menggalakkan vaksi bagi lansia.

“Semua lansia yang ada di Kecamatan Klojen harus di vaksin supaya imunnya semakin kuat”.

 

Heri Sunarko juga berpesan lansia harus bisa mandiri di dalam keluarganya bahkan menjadi contoh dalam keluarganya.

“lansia tidak boleh menjadi beban bagi keluarga, selama masih bisa berbuat supaya dikerjakan sendiri sehingga bisa menjadi contoh dalam keluarga”.

Lebih lanjut Heri Sunarko yang juga biasa dipanggil Kak Heri menyatakan bersyukur karena Kecamatan Klojen adalah satu-satunya yang kasus positif Covid-19 paling rendah, tingkat kematiannya rendah serta tingkat kesembuhannya paling tinggi se-Kota Malang.

“Semua itu bisa kita wujudkan karena seluruh warga Kecamatan Klojen bergerak bersama-sama, karena itu berdera hijau lebih banyak dibanding Kecamatan lainnya.

Pewarta: smrsn

About kecklojen

x

Check Also

Dua Regu Pramuka Penggalang Mewakili Kota Malang ke Jambore Nasional XI 2022

Malang, (malangkota.go.id) – 16 siswa-siswi SMP di Kota Malang yang tergabung dalam dua regu Pramuka Penggalang ...