BeritaBerita Kecamatan

Disnaker PMPTSP dan Dispendukcapil Sabet Predikat Sangat Baik Penyelenggara Pelayanan Publik

Kecamatan Klojen – Camat Klojen bapak Drs. Heru Sunarko M.Si mengikuti apel yang digelar di halaman Balai Kota Malang yang dipimpin langsung oleh Walikota Malang bapak Drs. H Sutiaji, Senin (11/3/2022).

Dalam sambutannya, Wali kota mengingatkan para jajarannya untuk terus waspada akan musim hujan yang intensitasnya cukup tinggi. “Kami mohon pak camat dan pak lurah berikan informasi terus ke kami, ke instansi terkait. Agar teman-teman untuk ke lokasi, ke titik yang rawan banjir. Kita mungkin tidak bisa mengatasi langsung, tapi paling tidak ada langkah mitigasi, seperti munculnya genangan ataupun kemacetan. Kehadiran kita harus ada di tengah masyarakat,” pintanya.

Di penghujung triwulan pertama tahun 2022 ini, Sutiaji juga berharap masing perangkat daerah sudah memberikan laporan kegiatan sehingga jika ada permasalahan bisa dipecahkan bersama. Wali kota meminta agar penertiban dan persiapan menjelang Ramadan juga harus dilakukan mulai saat ini.

Sebelum apel yang digelar di halaman Balai Kota Malang dimulai , Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyerahkan piagam penghargaan kepada Plt. Kepala Disnaker PMPTSP Siti Mahmudah, SE., MM dan Kepala Dispendukcapil Kota Malang Dra. Eny Hari Sutiarny, MM. Atas capaiannya mendapat predikat sangat baik untuk penyelenggara pelayanan publik tahun 2021.

Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), kedua perangkat daerah ini Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), kedua perangkat daerah ini mendapat predikat sangat baik untuk penyelenggara pelayanan publik tahun 2021.

Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker PMPTSP) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat atas pelayanan publik.

“Terima kasih atas komitmen dan loyalitas yang luar biasa dari para ASN yang terus menerus, pelan tapi pasti meningkatkan kerja dan kinerja yang luar biasa,” tuturnya.