BeritaBerita Kecamatan

Pimpin Apel di halaman Kecamatan Klojen, Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si: Tingkatkan Kebersamaan dan Empati

Kecamatan Klojen – Memasuki bulan Ramadan, Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Klojen untuk terus meningkatkan kinerjanya melayani masyarakat serta meningkatkan tentang rasa kebersamaan dan empati kepada yang lain. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi di halaman kantor Kecamatan Klojen, Selasa (5/4/2022).

Menurutnya, puasa bukan halangan untuk meningkatkan kinerja, justru menjadi kesempatan untuk lebih produktif dalam melaksanakan tugas masing-masing. “Ayo kita kuatkan, di bulan Ramadan bukan alasan untuk malas, tapi semakin semangat dan semangat. Serta terus meningkatkan rasa kebersamaan dan empati kita manakala mendapat rejeki ,” pesannya.

Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si yang diwakilkan kepada sekretaris kecamatan Ir. Agus Tri Putranto, M.T menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat 8 orang pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Kecamatan Klojen. Ia berharap dengan penyerahan SK kenaikan pangkat ini, kualitas pelayanan Pemkot Malang kepada masyarakat semakin hari semakin baik.

“Mudah-mudahan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kita, sehingga dapat semakin optimal. Karena kita dituntut untuk lebih profesional, untuk lebih bagus. Jadi kerja dan kerja,” paparnya.

Apel pagi dilanjutkan dengan rapat koordinasi di ruang eksekutif kantor Kecamatan Klojen.