BeritaBerita Kecamatan

Dua Tanda Penghargaan Diserahterimakan di Apel Pagi Kecamatan Klojen

Kecamatan Klojen – Ada yang berbeda pada apel pagi di lingkungan Kecamatan Klojen yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Klojen, Selasa (5/7/2022), yang dipimpin langsung oleh Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si.

Apel pagi kali ini, diselingi penyerahan tanda Penghargaan lima kelurahan prestasi terbaik realisasi serapan anggaran keuangan tahun 2021 serta laporan SPJ prestasi terbaik  semester satu tahun anggran 2022.Tanda Penghargaan diserahkan langsung oleh Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si.,

Camat Klojen, yang kerap disapa Kak Heri itu, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Klojen yang dinilai sangat baik sehingga bisa berbuah prestasi.

“Saya berharap apa yang diperoleh saat ini tidak hanya dipertahankan, tetapi bagaimana bisa terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” harap Kak Heri, Selasa (5/7/2022).

 

Salah satu indikator dalam pengukuran kinerja suatu entitas pemerintahan adalah dengan melihat tingkat serapan anggaran atau realisasi keuangan dalam intansi tersebut.

Realisasi serapan anggaran keuangan adalah salah satu indikator dalam pengukuran kinerja suatu entitas pemerintahan adalah dengan melihat tingkat serapan anggaran atau realisasi keuangan, Sedangkan laporan SPJ prestasi terbaik merupakan bentuk pelaporan yang dilaporkan secara cepat serta pola pelaporannya sudah mengikuti pola yang sudah ditentuka oleh Pemerintah Kota Malang.