Home / Berita / Camat Klojen Hadiri Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Rampalcelaket

Camat Klojen Hadiri Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Rampalcelaket

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Rampalcelaket masa bhakti 2017-2022  berakhir tanggal 7 juli 2022.  Warga masyarakat Kelurahan Rampalcelaket kecamatan Klojen mempercayakan Muhariyadi untuk menjabat Ketua  Umum LPMK masa bhakti 2022-2027. Muhariyadi dipilih secara aklamasi setelah 11 dari 23 pemilih mencalonkan dirinya untuk menduduki kursi jabatan tersebut.

Pemilihan ketua LPMK Rampalcelaket digelar dalam sebuah Musyawarah Pemilihan Pengurus yang dihadiri 23 pemilih dari 25 pemilih dari unsur ketua RW 10, ketua RT, Ketua PKK RW, Ketua Lembaga, Ketua Karang taruna. Pemilihan berlangsung Jumat, 7 juli 2022 malam di aula kantor Kelurahan Rampalcelaket Kota Malang.

Sebelum pemilihan yang berakhir dengan aklamasi, Ketua Panitia Pemilihan  pengurus LMPK Tri Hariyono membacakan tata tertib Musyawarah Pemilihan dan kerana calon yang dipilih ada tiga dan sesuai dengan kesepakatan bersama pemilihan dilaksanakan secara voting.

Hasil pemilihan ini kemudian dituangkan dalam  Berita Acara Hasil Permilihan  Pengurus LPMK. Selanjutnya, ketua terpilih bersama panitia akan membentuk susunan kepengurusan LPMK secara lengkap. Rencananya kepengurusan baru  LPMK Rampalcelaket ini akan ditetapkan  dengan Keputusan Lurah Rampalcelaket.

Acara musyawarah ini dihadiri oleh Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si, Lurah Rampalcelaket NURUL FITRI, S., dan Ketua LPMK periode 2017-2022 Achmad Winarto.

Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si dalam sambutannya mengatakan LPMK merupakan mitra kerja kelurahan, maka kepada ketua terpilih nanti diharapkan untuk melibatkan dua calon yang lain kedalam kepengurusannya.

“ketua terpilih harus bersyukur jika dua jagoan hebat ini dimasukkan dalam kepengurusan, dengan melibatkan dua calon yang tidak terpilih akan tercipta kerukunan yang kuat, dam meraka tidak akan menjegal semua hasil kepengurus yang baru”. Pesannya.

Sementara itu Lurah Rampalcelaket NURUL FITRI, S.,berharap dengan terpilihnya ketua LPMK nanti bisa menjadi mitra kerja yang baik, serta bisa membawa perubahan, Sehingga Kelurahan Rampal celaket bisa semakin maju kedepannya.

About kecklojen

x

Check Also

Dua Regu Pramuka Penggalang Mewakili Kota Malang ke Jambore Nasional XI 2022

Malang, (malangkota.go.id) – 16 siswa-siswi SMP di Kota Malang yang tergabung dalam dua regu Pramuka Penggalang ...