Berita Kecamatan

Tim Penggerak PKK Kecamatan Klojen Launching Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH)

TP PKK Kecamatan Klojen Ibu Dra. Mimin Hariani menghadiri dan menjadi narasumber acara Launching Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) dan Sekolah Orang Tua Hebat (Selantang) Kelurahan Penanggungan, Rabu, 22 Mei 2024.


Acara ini dibuka langsung oleh Bp Lurah Penanggungan Solikin S.Sos, M.Si. dengan menhadirkan Dinsos KB Malangkota Bag. Koordinator KB Kec. Klojen.
Acara ini di hadiri oleh Bp. Camat Klojen yg diwakili oleh Ibu Kasi PM kecamatan, Ibu Ketua PKK Kec. Klojen, Kepala Puskesmas Arjuno beserta jajaran, TP PKK Kelurahan Penanggungan, Kader Posyandu, Peserta SOTH dan Selantang.


Acara ini diawali dengan pembukaan diikuti dengan interaksi oleh Bp. Lurah dengan peserta SOTH. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan SK SOTH dan Selantang oleh Dinas Sosial P2AP3KB kepada Lurah Penanggungan, penyerahan secara simbolis paket PMT untuk balita terindikasi stunting kepada 5 orang perwakilan.
Pada kesempatan itu TP PKK Kecamatan Klojen Ibu Dra. Mimin Hariani berkesempatan memberikan PMT kepada 40 balita terindikasi stunting ini diharapkan untuk bisa meningkatkan tumbuh kembang anak.
Diharapkan juga bahwa kegiatan SOTH dan Selantang ini dilaksanakan dengan lancar dan pada akhir kegiatan ini akan diadakan wisuda kepada peserta SOTH dan Selantang.