Berita Kecamatan

Pimpin Apel Perdana, Camat Klojen Willstar Taripar Hatoguan Bentuk Super Tim dan Kolaborasi

Setelah dilantik oleh Pj. Wali Kota Malang Iwan Kurniawan di gedung Balaikota Malang pada Sabtu (10/8/2024), Camat Klojen Willstar Taripar Hatoguan, S.STP, M.AP yang resmi mengemban tugas sebagai Camat Klojen memimpin apel pertamanya di halaman Kecamatan Klojen, Selasa (13/8/2024).

Dalam arahannya, Willstar Taripar Hatoguan meminta dukungan dan kerjasamanya kepada semua ASN dan warga Kecamatan Klojen dalam menjalankan amanat sebagai Camat Klojen. “Ini merupakan apel yang pertama, saya dilantik oleh Pj. Walikota Malang dan diberikan amanah untuk jadi Camat Klojen,” ucapnya.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda itu juga mengajak seluruh jajaran Kecamatan dan Kelurahan untuk mengedepankan kolaborasi dan sinergisitas. “Kecamatan Klojen sangat luar biasa, banyak capaian-capaian yang sudah dilakukan, serta prestasi yang harus saya pertahankan. Oleh karena itu dalam menjalankan tugas perlu inovasi, kebersamaan, kolaborasi dan sinergi sehingga kita dapat bekerja dengan baik,” tuturnya.

“Tidak hanya bicara target saja, tapi juga inovasi untuk meningkatkan Kota Malang agar lebih baik dan maju. Hal ini menjadi bagian komitmen memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakan Kecamatan Klojen memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Itulah yang saya pedomani,” sambung Willstar .

 

Camat Klojen Willstar Taripar Hatoguan juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Klojen untuk menjaga konduktifitas menjelang pelaksanaan Pilkata tahun 2024 dan menjaga netralitas ASN.

“Bapak Walikota Malang menyampaikan kepada saya beberapa hal, yang pertama menjaga kondusivitas dalam rangka pelaksanaan Pilkada, kedua untuk menjaga netralitas ASN dalam pelaksanaan pilkada, dan ketiga memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.