Berita Kecamatan

Bangkitkan Semangat dan Kinerja dengan Senam Pagi Bersama

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Klojen Kota Malang membaur bersama mengikuti senam pagi di lapangan tresel Kelurahan Rampal Celaket, Jumat (30/8/2024). Senam kali ini sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, dan tampak dari peserta yang mengenakan pakaian olahraga bernuansa merah putih.

Camat Klojen Willstar taripar Hatoguan, S.STP, M.AP pada kesempatan ini turut mengikuti senam pagi bersama istri. Selain itu ini juga diikuti paguyuban Karang Werdha Kelurahan sehingga menambah kemeriahan senam rutin setiap hari Jumat pagi itu.

Camat Klojen Willstar menekankan bahwa kesehatan adalah faktor utama yang harus dijaga oleh setiap orang. Kesehatan itu mahal dan nyaris tidak bisa diukur dengan apapun. “Jika kita sehat, maka akan dapat melaksanakan semua aktivitas dengan baik, dan sebaliknya,” ujarnya.

Apabila badan kita sehat, khususnya para ASN, maka akan turut berkontribusi terhadap peningkatkan kinerja. “Maka senam setiap Jumat pagi ini rutin kami adakan. Di sisi lain, juga sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi,” urai Willstar.

Untuk kebersamaan, warga masyarakat pun dipersilakan untuk ikut bergabung. Usai senam pagi, pada kesempatan ini dilanjutkan dengan melaksanakan aneka perlombaan gembira dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.