Berita Kecamatan

Camat Klojen Apresiasi Tasyakuran yang Diselenggarakan Oleh Warga Griya Wilis Indah

Camat Kecamatan Klojen Willstar taripar Hatoguan, S.STP, M.AP menghadiri Tasyakuran dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di Gazebo Griya Wilis Indah, Sabtu, 31 Agustus 2024.
Dalam kesempatan itu hadir juga Lurah Gading Kasri Rendra Kurnia Wardana, S.STP, M.M bersama istri, ketua RW. 04 dan RT. 07 serta warga sekitar yang menjadi undangan.
Acara diawali dengan sambutan dari ketua RT. 07 Prof. Drdr. Djanggan Sargowo, Sp.PD, Sp.JP (K) yang sudah menjadi ketua RT selama 37 tahun.
Dalam sambutannya Prof. Drdr. Djanggan Sargowo akan selalu konsisten bersama warga untuk membantu siswa SD dan Karang Werdha yang ada di Kelurahan Gading Kasri.
Prof. Drdr. Djanggan Sargowo selain memperkenalkan semua warganya kepada pak Camat juga menyampaikan kenapa sampai saat ini Griya Wilis Indah belum menyerahkan fasilitas umum kepada pemerintah Kota Malang yang berupa taman, karena sampai saat ini belum diketemukan siapa yang memegang IMB taman tersebut, dan akan terus mencari keberadan IBM tersebut.
Dalam sambutannya, Camat Kecamatan Klojen Willstar berharap acara tasyakuran ini bisa terus berkelanjutan karena dalam kehidupan bermasyarakat kita harus terus bersilahturahim.
Lebih lanjut Camat Kecamatan Klojen Willstar berpesan sebagai pengingat kita, kita harus mencintai bangsa dan negara Indonesia apaun kondisinya.
“Apapun kondisi Bangsa dan Negara Indonesia kita harus mencintainya, dan supaya bisa memberi manfaat bagi negara kita dari lingkungan yang paling kecil yaitu keluarga, RT, RW dan lingkungan sekitar kita,’ pungkas Willstar.