Berita Kecamatan

Roadshow Pendidikan dan Pengembangan Wawasan Kebangsaan Bagi Usia Dini

Camat Klojen Camat Kecamatan Klojen Willstar Taripar Hatoguan, S.STP, M.AP menghadiri untuk menjadi narasumber kegiatan Roadshow pendidikan dan pengembangan wawasan kebangsaan, dalam upaya mengimplementasikan karakter cinta tanah air sejak dini pada anak yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang.

Kegiatan Bakesbangpol Kota Malang yang bertajuk ‘Menanamkan Nilai-Nilai Karakter Pancasila Pada Anak Sejak Usia Dini’ itu, digelar di Pendopo lapangan Tresel Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, pada Jumat (27/9/2024).

Terdapat lima PAUD yang mengikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dk Kawasan Kecamatan Klojen kali ini yakni PAUD kelinci, PAUD Mutiara Hari, PAUD, AMONG, Pos PAUD Ade Irma Suryani, dan Pos PAUD Kusuma Indah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang Drs. Alie Mulyanto, MM. dalam sambutanya mengatakan, diharapkan menumbuhkan siwa siswi yang berkarakter memiliki jiwa Pancasila dan Cinta Tanah Air.

“Diharapkan siswa siswi ini  bisa mulai mengimplementasikan pendidikan karakter dan memiliki jiwa dan Tanah Air Pancasila,” kata Alie Mulyanto.