BeritaBerita KecamatanBerita Terbaru

Peduli Penghijauan Gerakan Penanaman Pohon, Warga Penanggungan Gelar Apel dan Penanaman Bibit Pohon

KLOJEN – Warga Kelurahan Penanggungan menggelar Apel gabungan dan Senam bersama, dalam rangka Warga peduli penghijauan gerakan penanaman pohon. Jum’at, (3/07/2020) pagi.

 

Kegiatan tersebut berpusat di tanah lapang jalan Cianjur (sebelah utara TMP Untung Suropati Kelurahan Penanggungan Kec. Klojen Kota Malang.

Selaku Pimpinan Apel, Camat Klojen Heru Mulyono, mengatakan atas nama pemerintah kota Malang mengucapkan terimakasih kepada inisiator kegiatan penanaman bibit pohon ini dan semoga yang kita laksanakan hari ini semoga menjadi investasi masa depan yang nantinya akan dinikmati oleh para penerus kita semua.

Dengan demikian Ia berharap, penyelenggaraan penanaman bibit pohon yang sudah ditanam tolong untuk dirawat dan area ini adalah area yang strategis, dan semoga tempat ini tetap menjadi area terbuka.

lebih lanjut Heru Mulyono mengatakan bahwa disuasana yang sedang pandemi Covid-19 ini kita tidak boleh diam, kita harus bergerak, kita harus beraktivitas yang produktif tapi harus tetap menjaga keamanan kita semua.

Sedikitnya 100 bibit pohon hari ini ditanam, yang kesemuanya merupakan bantuan dari dinas Lingkungan Hidup Kota Malang.

Video Terkait :