BeritaBerita KecamatanBerita Terbaru

Camat Klojen Mendampingi Walikota Malang Bertakziyah ke Ponpes Miftahul Huda Gading

Walikota Malang Sutiaji didampingi Camat Kecamatan Klojen Heru Mulyono, ber takziah ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Gading Malang – Jl. Gading Pesantren No. 38 Gadingkasri Kota Malang atas berpulangnya KH Muhammad Shohibul Kahfi. Rabu, (15/7/2020).

Almarhum KH Muhammad Shohibul Kahfi yang seharinya sebagai kepala pondok pesantren Miftahul Huda.

Wali Kota Malang, Sutiaji, begitu datang langsung melaksanakan sholat jenazah di masjid secara berjamaah.

Camat Kecamatan Klojen Heru Mulyono, S.IP., M.T menyambut kedatangan Walikota Malang Drs. H. Sutiaji ketika ber takziah ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Gading Malang. Rabu, (15/7/2020). Dok. Kecamatan Klojen

Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam kesempatan itu mengucapkan duka yang mendalam keluarga almarhum. Dikatakan,  KH Muhammad Shohibul Kahfi sebagai guru saya yang sangat saya tauladani dan sangat patuh.

“Pertama atas nama Pemkot Malang kami mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,” kata Sutiaji.

“yang sangat terkenang adalah saat beliau mengajukan ijin untuk melaksanakan haul di pondok pesantren, dan saya jawab insyaallah bisa tetapi harus dengan protokol kesehatan Covid -19 dan alhamdulillah dalam pelaksanaanya beliau patuhi semua protokol kesehatan Covid-19”.

Pewarta : Sumaryono

Foto : Kecamatan Klojen