BeritaBerita Kecamatan

Camat Klojen Heru Mulyono : Kita harus lebih peka terhadap situasi di lingkungan kita,

Klojen – Camat Klojen Heru Mulyono, S.IP., M. memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kecamatan Klojen Kota Malang yang dilaksanakan di halaman depan kantor Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (21/7/2020). Pada kesempatan kali ini Camat Klojen mengingatkan tentang pentingnya penanganan Covid-19.

Dalam arahannya, Heru Mulyono mengatakan bahwa kita harus lebih peka terhadap situasi di lingkungan kita, baik di rumah kita maupun ditempat kerja kita, bahkan kita kalau memungkinkan meningkatkan kepekaan kita pada saat kita beraktifitas meskipun di dalam perjalanan.

“Mungkin kita sedang berkendara kemudian melihat disamping kita ada pengendara yang lain yang tidak memakai masker, saat ketemu di lampu merah kita tegur dengan baik, Pak kok tidak memakai masker?’.

Lebih lanjut Heru Mulyono mengatakan bahwa sebentar lagi ada peraturan dari pemerintah daerah provinsi jawa Timur terkait dengan panismen terhadap seseorang yang tidak memakai masker.

“Sebelum peraturan diperlakukan pemerintah kota malang akan membagikan masker kepada camat dan lurah untuk dibagikan kepada masyarakat”.