BeritaBerita Kecamatan

Pertemuan Pokja 3 TP PKK Kecamatan Klojen

Dalam rangka mewujudkan kebersamaan Ketua TP PKK Kecamatan Klojen mengadakan pertemuan paguyupan Pokja 3 yang terdiri dari pengurus TP PKK Kecamatan Klojen, Tim Penggerak PKK Pokja 3 Klojen serta Pokja 3 Kelurahan di aula Kecamatan Klojen, Kamis (23/07/2020).

Pada kesempatan itu hadir pembina TP PKK Kecamatan Klojen Heru Mulyono didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Klojen Suharti Titik Sumarni.

Baca Juga : https://kecklojen.malangkota.go.id/2020/07/20/pertemuan-kelompok-kerja-pokja-dua-kecamatan-klojen/

Kegiatan pertemuan dibuka oleh Pembina TP PKK Kecamatan Klojen Heru Mulyono. Dalam sambutan dan pengarahannya Tim Pembina Penggerak PKK Klojen berpesan bahwa dengan diadakannya pertemuan ini diharapkan

Semua anggota PKK supaya mampu mendeteksi dini perkembangan Covid-19 di wilayahnya masing-masing, karena saat ini di kota Malang persebaran di wilayah Kota Malang cukup tinggi.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Klojen Suharti Titik Sumarmi dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk mewujudkan kebersamaan dan juga supaya mempunyai pola pandang, pola pikir yang sama tentang kegiatan pokja 3.

“Sehingga apa saja program yang ada di pokja 3 punya pemahaman yang sama, sehingga laporan diakhir tahun bisa sama walaupun di wilayah yang berbeda”.