Berita

Guna Menjaga Konduktifitas Pilpres 2024 Camat Klojen Siap Tidur di Kantor

Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2024, disebut juga Pilpres 2024 yang akan berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Rabu, 14 Februari 2024. Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si siap tidur dan menginap  di kantor Kecamatan Klojen selama pelaksanaan pemilihan umum di TPS demi menjaga konduktifitas pelaksanaan Pilpres di wilayah Kecamatan Klojen.

Hal itu disampaikan Camat Klojen Heri Sunarko saat memimpin apel pagi Bersama seluruh ASN di halaman Kantor Kecamatan.

Mengamini apa yang di katakan Camat Klojen Heri Sunarko, Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto S.H menjelaskan mulai Camat, Kapolsek Klojen dan Danramil Klojen selama proses pelaksanaan pencoblosan di Tempat pemungutan suara (TPS) sampai terselesaikannya rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Tingkat kecamatan kami akan berkantor di kantor Kecamatan Klojen.

Camat Klojen Heri Sunarko juga menyampaikan bahwa selain Fokopimcam berkator di kantor Kecamatan Klojen dengan membuat Posko, seluruh Linmas yang selesai bertugas di TPS juga akan disiagakan 24 jam di Kantor Kecamatan.

Perlu diketahui bahwa, jumlah Tempat Pemilihan Suara di wilayah Kecamatan Klojen sebanyak 224 TPS yang tersebar di 11 Kelurahan.