Home / Berita / Dengarkan Aspirasi Masyarakat Lewat Kandani di Kelurahan Penanggungan

Dengarkan Aspirasi Masyarakat Lewat Kandani di Kelurahan Penanggungan

Kecamatan Klojen Drs. H Sutiaji menghadiri kegiatan kegiatan Komunikasi Anda dengan Polisi (Kandani) yang diselenggarakan oleh Polresta Malang Kota melanjutkan inisiasi Kapolda Jawa Timur di aula Kelurahan Penanggungan Jl. Terusan Cikampek, Kec. Klojen dengan dihadiri sekitar 100 orang, Selasa malam (27/9/2022).

Acara yang menghadirkan narasumber dari jajaran Forkopimda Kota Malang seperti, Walikota malang Drs. Sutiaji, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto SIK M.Si, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa Sh, Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, Ketua Pengadilan Negeri Malang Judi Eka Prasetya MH.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto SIK M.Si dalam sambutannya menyampaikan dengan mengusung program Kandani, Polres Malang Kota mengajak seluruh masyarakat untuk duduk bersama membahas situasi Kamtibmas dengan aplikasi Kandani yang sudah diluncurkan Polres Malang Kota. “Sekaligus untuk menyambung silahturahmi yang baik dan saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan yang ada di wilayah Kota Malang,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Malang juga menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Kandani karena bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Beberapa pertanyaan dari peserta juga ditanggapi langsung oleh Wali Kota dan memberikan instruksi pada Kepala Dinas terkait agar segera menindaklanjuti.

Lebih lanjut Sutiaji menyebut pihaknya akan terus berkolaborasi dengan polres Malang Kota dan elemen lainuntuk menjaga kondisivitas bumi Arema.

“Kandani ini salah satu kegiatan kolaborasi antara kepolisian, pemerintah, TNI, Pengadilan, DPRD hingga warga, Jadi bukan urusan masing-masing, namun urusan bersama. Kami dikandani masyarakat, setelah itu kami saling ngandani,” ujarnya.

About kecklojen

x

Check Also

Silaturahmi ke Ponpes Nainul Falah, Wali Kota Sutiaji Motivasi Santri

Kecamatan Klojen – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji didampingi Camat Kecamatan Klojen Drs. Heri ...