BeritaBerita KecamatanBerita Terbaru

Wakil Walikota Pimpin Apel Pagi di Kantor Kecamatan Klojen

Pandai-pandailah mapping area atau memetakan wilayah secara detail yang harus kita miliki” demikian yang ditekankan oleh Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko Wakil Walikota Malang saat memimpin apel pagi di halaman kantor Kecamatan Blimbing. Selasa (30/06/2020).

 

 

 

Lebih lanjut Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan bahwa di wilayah Kecamatan Klojen ada satu kelurahan yang mana warganya tidak ada yang terkena penyakit virus Corona semua sehat yaitu Kelurahan Kauman positifnya kosong maka supaya dipertahankan caranya adalah dengan cara di mapping area secara detail mulai dari yang PDP dimapping, sehingga aktivitas dari pada warga yang sudah dimapping itu bisa terpantau oleh tokoh yang kita percaya di mapping area itu.

Perlu diketahui bahwa dari sebelas Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Klojen hanya satu yang masih zona hijau atau tidak ada yang terkena penyakit Corona yaitu Kelurahan Kauman, sedangkan jumlah warga di wilayah Kecamatan Klojen yang positif Cofid-19 berjumlah 22 warga.

Giat apel pagi di halaman kantor Kecamatan Klojen ini dipimpin oleh wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko dengan komandan apel Camat Klojen Heru Mulyono dan diikuti oleh Lurah se-Kecamatan Klojen.

Video Terkait :