BeritaBerita KecamatanBerita Terbaru

Camat Klojen Heru Mulyono Mendampingi Walikota Malang Menghadiri Peluncuran Album Grup musik Aviwkila

Camat Klojen Heru Mulyono mendampingi Walikota Malang Sutiaji, yang ditemani Widayati Sutiaji beserta ketiga putra-putrinya menghadiri peluncuran album terbaru ‘Lahir’, Grup musik Aviwkila yang terdiri dari pasangan suami istri Uki Diqie Sulaiman dan Thana Ajeng Purishita di Istana Boneka Ruko Wilis, jl Wilis no 1-2 Malang. Minggu, (5/07/20200.

Grup musik Aviwkila kerap menjadi trending di Youtube berkat suara emasnya, pasangan suami istri Uki Diqie Sulaiman dan Thana Ajeng atau yang biasa dikenal Aviwkila akhirnya resmi mengeluarkan album bertajuk Lahir. Album perdana hasil kerja samanya dengan Istana Boneka tersebut berisikan tujuh lagu dan satu bonus Jingle Song Istana Boneka.

Dikisahkan, Berawal dari kepedulian dan apresiasi terhadap para pejuang pandemi Covid-19, baik di luar dan di dalam rumah. Aviwkila, band pasutri Uki Daud (Uki) dan Thana Ajeng Purishita (Ajeng), menciptakan sebuah lagu ‘Doa Untuk Kamu’, untuk memotivasi orang-orang yang berjuang karena pandemi Covid-19.

 

Walikota Malang Sutiaji, mengapresiasi album Lahir. Menurut Sutiaji, kesuksesan pasutri Aviwkila ini akan kembali mengangkat Malang sebagai barometer musik Indonesia. “Hampir 2 tahun meniti karir hingga menjadi sukses seperti ini memang tak mudah. Asal komitmen dan tahu caranya,” ungkap Sutiaji.

Menurutnya, dengan membangun idealisme, mengerti cara dan strategi, dan pantang mundur untuk sama-sama mengisi, menjadi sebuah resep membangun kesuksesan. “Apapun kondisinya, siapapun dia, tentu jika komitmen dan berjuang maksimal akan membawa hasil. Kita doakan Aviwkila bisa lebih berkembang di blantika musik nasional dan dunia,” imbuh Sutiaji, sembari berpesan untuk membawa nama Malang.