Berita Kecamatan

Camat Klojen Beri Semangat Karang taruna Supaya Bangkit Dari Tidurnya

Karang Taruna tingkat Kecamatan Klojen menggelar forum rembukan atau diskusi pengurus bersama segenap pengurus Karta tingkat kelurahan & Camat Klojen.

Pertemuan itu bertempat di Aula Kecamatan Klojen dengan tujuan pembahasan program kerja Karang Taruna yang sudah lama Vokum seraya membentuk kembali pengkinian Formatur Organisasi. Kamis, (26/02.2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Klojen Heru Mulyono, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan dan Kelurahan, Ketua Karang Taruna Kecamatan, serta seluruh pengurus harian.

Camat Klojen Heru Mulyono S.IP. M.T dalam sambutannya berpesan agar Karang Taruna supaya dilibatkan kalau Kelurahan ada kegiatan.

“Supaya Karang Taruna yang ada di Kecamatan dan Kelurahan bisa bangkit dari tidurnya, yang penting jalan dan bangun”

Lebih lanjut Heru Mulyono menjelaskan bahwa apapun kegiatan Kelurahan merupakan bagian dari kegiatan Kecamatan, begitu juga dengan kegiatan Karang Taruna Kelurahan juga menjadi bagian dari kegiatan Karang Taruna Kecamatan.

“jadi apabila karang Taruna Kelurahan ada kegiatan disamping berkoordinasi dengan Kelurahan juga memberitahukan kepada Karang Taruna Kecamatan, sehingga Karang Taruna Kecamatan mempunyai rekaman kegiatan Karang Taruna tingkat Kecamatan”.

Heru Mulyono berharap dengan adanya silahturrohim antara penjabat dan Karang Taruna di tingkat Kelurahan  diharapkan pada saat pelaksanaan Musrenbang tahun depan tidak kehabisan usulan.