BeritaBerita Kecamatan

Camat Klojen Hadiri Groundbreaking pembangunan Rumah Sakit Umum BRI Medika

KLOJEN – Camat Klojen, Heru Mulyono, didampingi Lurah Penanggungan Yuyun Nanik Ekowati, menghadiri acara peletakan batu pertama atau Groundbreaking pembangunan Rumah Sakit Umum BRI Medika, bertempat di Jalan Mayjend Panjaitan, Kelurahan Penanggungan, Kota Malang, Kamis (20/8/2020).

Dalam sambutannya Camat Klojen Heru Mulyono mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini akan sangat terasa membutuhkan fasilitas kesehatan.

Dijelaskan oleh Heru bahwa Kota Malang kalau disiang hari jumlah penduduknya bisa mencapai 1500 sedangkan penduduk asli hanya sekitar 900 jiwa. “Dengan padatnya penduduk Kota Malang maka fasilitas kesehatan sangat dibutuhkan”.

 

Lebih lanjut Heru juga berpesan kalau ada warga sekitar yang berobat supaya diterima, karena dengan adanya fasilitas kesehatan yang ada, kita tidak bisa melakukan secara kewilayahan tapi unsur kemanusiaan yang harus kita kedepankan.

Seusai melakukan sambutan, seluruh penjabat langsung melakukan Groundbreaking secara bersama sama dengan menumpahkan bahan cor secara simbolis.