BeritaBerita Kecamatan

Camat Klojen Heru Mulyono : warga yang sedang melakukan isolasi mandiri supaya diperhatikan

Camat Klojen Heru Mulyono memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kecamatan yang dilaksanakan di halaman depan kantor Kecamatan, Selasa (1/9/2020). Pada kesempatan kali ini Camat Klojen Heru Mulyono mengingatkan tentang perhatian terhadap warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Dalam arahannya, Heru Mulyono mengatakan satu hal yang diinginkannya adalah agar segenap ASN di lingkungan Kecamatan Klojen untuk lebih perhatian terhadap warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“diharapkan semua ASN dan Puskesmas untuk memastikan kalau ada warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya, karena itu adalah kewajiban kita”.

Lebih lanjut Heru Mulyono mengingatkan bahwa saat ini Kota Malang sudah bersatus orange dan belum kuning, diharapakan kita bisa mempertahankan jangan sampai merah lagi.

Perlu di ketahui bahwa saat ini data konfirmasi Covid-19 wilayah Kecamatan Klojen pada hari Senin, 31 Agustus 2020 sebagai berikut : dalam pemantauan 30 orang, sembuh 96 orang dan yang meninggal berjumlah 23 sehingga totalnya 281 orang.