BeritaBerita Kecamatan

Drs. Mulyono, M.Si, Ditunjuk Walikota Malang Sebagai PLT Camat Klojen

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menunjuk Drs. Mulyono, M.Si, sebagai pelaksana tugas (Plt) Camat Klojen Kota Malang, Senin (1/3/2021). Dirinya mulai bertugas sejak Senin (1/3/2021).

Plt. Camat Klojen Drs. Mulyono, M.Si didampingi Heru Mulyono

Saat bersilahturohim dengan penjabat struktural Kecamatan Klojen dan Lurah, Drs. Mulyono, M.Si, menyatakan siap bertugas sebagai Plt Camat Klojen.

“Insha Allah, saya sudah siap menjalankan tugas sebagai Plt. Camat Klojen, mohon dukungan semua pihak agar tugas yang saya emban ini bisa amanah sesuai dengan harapan,” katanya.

Pelaksana tugas (Plt) Camat Klojen ini ditunjuk Walikota Malang untuk mengisi kekosongan sementara waktu pasca dilantiknya Heru Mulyono, S.IP., M.T sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang yang baru.

Sementara itu selain menjabat sebagai Camat Klojen, Drs. Mulyono, M.Si, saat ini juga juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Malang.

Drs. Mulyono, M.Si juga menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa setiap hari berkantor di Kecamatan Klojen, sebagai solusinya akan selalu berkoordinasi dengan penjabat struktural Kecamatan Klojen dan para Lurah.