Home / Berita / Tingkatkan Sinergi, Wali Kota Sutiaji Beri Wejangan di Klojen

Tingkatkan Sinergi, Wali Kota Sutiaji Beri Wejangan di Klojen

Kecamatan Klojen – Pemerintah Kota Malang melalui Kecamatan Klojen menggelar acara Forum Silaturahmi Kecamatan Klojen, Selasa (30/03/2021). Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Wali Kota Sutiaji juga memperkenalkan Kapolsek Klojen, Kompol Nadzir Syah Basri, SH dan Komando Rayon Militer (Danramil), Kapten Arm Hadi Supratikno yang baru kepada tokoh masyarakat Klojen. Sehingga bisa meningkatkan kebersamaan segenap tokoh masyarakat di wilayah Klojen.

Menurut Sutiaji adanya silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kota Malang dengan jajaran samping serta masyarakat. Golnya adalah terciptanya kebersamaan untuk memajukan Kota Malang.
“Sesuai dengan temanya, Kecamatan Klojen Rumah Bersama diharapkan bisa semakin meningkatkan sinergi seluruh elemen masyarakat Klojen untuk mendukung kemajuan di Kota Malang,” jelas Sutiaji.

Selain itu, melalui silaturahmi ini bisa menggali kebaikan untuk masyarakat dan Kota Malang ke depan. Di mana saat ini masyarakat semakin merindukan pemimpin yang bisa memberi keteladanan. “Agar masyarakatnya patuh terhadap aturan, tentu harus ada keteladanan dari pemimpin. Karena itu saya meminta segenap pemimpin di Kecamatan Klojen bisa menjadi contoh,” tegas Sutiaji.

Plt. Camat Klojen, Drs. R Achmad Mabrur mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Klojen. Melalui kebersamaan akan menjadi modal yang sangat baik dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di Kecamatan Klojen.

“Kami ingin dengan menjadi rumah bersama ini, Klojen ke depan bisa semakin berkembang dan maju,” ujar Mabrur.

Mabrur menjelaskan berbagai elemen masyarakat hadir dalam kegiatan ini, di antaranya dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), Ketua Forum Kecamatan Sehat, penyuluh pertanian, statistik. (cah/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*