BeritaBerita Kecamatan

Apresiasi Kreatifitas Anak, Kecamatan Klojen Berikan Reward Sekaligus Umumkan Pemenang Lomba Kota Layak Anak

Kecamatan Klojen – Kecamatan Klojen menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba Kota Layak Anak kegiatan PKK sub kegiatan KLA tahun 2021 bertempat di aula Kecamatan Klojen, rabu (25/8/2021).

Penyelenggaraan lomba Kota Layak Anak terdiri dari 3 kategori, antara lain lomba membuat poster dengan tema “Stop Kekerasan Pada Anak”, Lomba Cinematografi dengan tema “Covid 19” dan lomba Tik Tok Challenge.

Penyerahan piagam dan trofi dilakukan oleh kepala seksi pemberdayaan masyarakat Drs. Muchtar Ghozali, M.M. dan kepala sub bagian umum dan kepegawaian Laode Muhamad Arif Mahendra, ST, MM

Muchtar Ghozali berharap, lomba Kota Layak Anak ini mampu menciptakan kreatifitas, dan mampu menumbuhkan daya imaginasi dan inovasi bagi peserta lomba terutama dalam upaya menciptakan Kota Malang bisa menjadi kota yang layak anak.

Adapun juara lomba lomba Kota Layak Anak (KLA) untuk kategori lomba membuat poster dengan tema “Stop Kekerasan Pada Anak”, untuk juara 1 diraih oleh Deswena Melati dari Kel. Samaan, juara 2 diraih oleh fariska Izza Zahira dari Kel. Kiduldalem dan juara 3 diraih oleh Ximont Sultan dari Kel. Gadingkasri.

Sementara untuk kategori Lomba Cinematografi dengan tema “Covid 19”, juara 1 diraih oleh Achmad Rizay A.M dari Kelurahan Gadingkasri; juara 2 diraih oleh Andikasatria W.P dari Kelurahan Sukoharjo dan juara 3 diraih oleh Nur Radma Amalia dari Kelurahan Kiduldalem.

Sedangkan untuk kategori lomba Tik Tok Challenge juara 1 diraih oleh Arla Rofiananda dari Kelurahan Rampal Celaket, juara 2 diraih oleh Listiani Putri dari Kelurahan Gadingkasri, juara 3 diraih oleh  Devi Muntasyah dari Kelurahan Klojen. (smrsn)