BeritaBerita Kecamatan

Tim Bola Voli Kecamatan Klojen Kalahkan Kec. Lowokwaru Dalam Laga Semarak Kemerdekaan

(kecklojen.malangkota.go.id) – Melalui perjuangan, Tim Voli Putra Kecamatan Klojen Kota Malang mampu meraih poin atas Kec. Lowokwaru.

Sebagai informasi, pertandingan Bola Voli yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang ini dinamakan Voli Blind, dimana net ditutupi kain bewarna gelap, sehingga lawan tidak dapat saling melihat saat melakukan serving ataupun smash.

Koordinator Tim Kec. Klojen , Anang Ismail yang turut bermain mengaku puas dan bersyukur dengan capaian yang telah diperoleh baik oleh Tim Voli Putra.
Alhamdulillah, atas kemenangan hari ini. Ini merupakan hasil terbaik yang mampu diraih tim dan kami akan melanjutkan ke babak berikutnya,” ucap Anang Ismail, Kamis (10/08/2023).

Terpenting, Kecamatan Klojen sudah berpartisipasi dan turut serta merayakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. “Semoga selalu terjalin kebersamaan, kekompakan dan Kecamatan Klojen tetap solid,” harapnya.

Terpisah, Kepala Disporapar Kota Malang Baihaqi mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan adalah Lomba Voli Blind. “Jadi, pertandingan voli blind ini adalah tetap satu tim terdiri dari enam orang, tetapi netnya ditutup sehingga tidak tahu antar musuh,” ungkap Baihaqi.

Disebutkannya, dalam lomba ketangkasan ini, pihaknya memilih voli blind karena memiliki makna dan filosofi bahwa selaku ASN (Aparatur Sipil Negara) harus cepat tanggap dan selalu siap melayani masyarakat sewaktu-waktu. “Kita harus cepat adaptif, sekarang dituntut untuk melayani masyarakat dalam situasi apapun kita harus siap. Siap segala kondisinya,” jelas Baihaqi.

Melalui voli blind ini, diharapkan senantiasa tertanam di dalam hati untuk selalu proaktif kemudian cepat melayani masyarakat di dalam segala risiko sesulit apapun. “Apabila sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya, kita harus cepat tanggap melayani masyarakat dan yang tidak kalah pentingnya, kita tetap harus bekerja secara aktif. Inputnya juga harus bagus saling membantu bagaimana pekerjaan bisa diselesaikan dengan yang terbaik,” tegasnya.

Video Terkait :