Berita Kecamatan

Kecamatan Klojen Menerima Kunjungan Study Tiru Dari Kecamatan Bontang Utara

Kecklojen.malangkota.go.id – Sekretaris Kecamatan Klojen Ir. Agus Tri Putranto, M.T. didampingi Kasi Ketentraman dan Ketertiban Drs. Achmad Sandhi, SH, M.AP menerima kunjungan studi tiru dari kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Rombongan dengan jumlah 30 orang melaksanakan kunjungan pada Selasa (26/09/2023). Rombongan kecamatan Bontang Utara diwakili oleh Sekretaris Kecamatan, Kasi dan staf serta lurah se-kecamatan Bontang Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kecamatan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan studi tiru adalah untuk mengetahui program kerja dan inovasi yang dilakukan oleh Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sekretaris Kecamatan memaparkan Selayang Pandang dan program kerja Kecamatan Klojen dibidang Pelayanan Adminitrasi Kependudukan, Perijinan, Pelayanan Surat Pernyataan Ahli Waris, serta Penanganan Stunting.

Sementara itu, kecamatan Bontang Utara mengapresiasi program kerja dari Kecamatan Klojen dan berharap dapat direplikasi di kecamatan Bontang Utara dalam membangun pemerintahan dan percepatan peningkatan perekonomian.

Kecamatan Klojen dengan senang hati menerima kunjungan kerja dari kecamatan Bontang Utara, serta ucapan terima kasih atas kunjungannya.