Berita Kecamatan

Camat Klojen Dampingi Pj Wali Kota Wahyu Kunjungi SD Negeri Bareng 3 Kota Malang

Camat Klojen Drs. Heri Sunarko mendampingi Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat melakukan kunjungan ke sekolah SDN Bareng 3 yang berlokasi di Jalan Kawi Selatan,.. Selasa (14/11) kemarin,

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mengecek sejumlah ruangan kelas dan berkomunikasi langsung dengan siswa-siswi. Saat itu, Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat pun mengungkapkan bahwa disitulah ia menimba ilmu semasa kecilnya.

“Ini jadi mengingat dulu masih kecil, pas nakal-nakalnya. Saya ingat, gobak sodor di depan situ lari-lari keringetan baru masuk sekolah. Jadi saya masuk sini itu SD kelas 3, saya pindahan dari Jakarta. Rumah saya persis di sebelah sekolah ini. Di sini sampai dengan kelas 6 lulus tahun 1979, kemudian sekolah di SMPN 6,” ungkap Wahyu.

Sembari bernostalgia, Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat berkunjung ke sekolah juga untuk melihat perkembangan sekolah-sekolah. Selain itu juga dimanfaatkan untuk program berbagi seragam bagi siswa siswi

“Tadi saya juga tanya sama anak-anak, mereka terima kasih seragamnya pas dan digunakan. Memang dari seragam ini sangat diperlukan sekali oleh mereka,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, ia juga memastikan sarana prasarana di sekolah itu juga tergolong baik. Ia justru terkesan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih. Bahkan, dalam kesempatan itu juga menemukan siswa potensial yang berbakat dalam pembuatan game. Di usia SD ini dia sangat terkesan karena hal ini terkait juga dengan industri kreatif.