BeritaBerita Kecamatan

Menggalakkan Program Jatim Bermasker, Camat Klojen Menghadiri Pembagian Masker

Dalam Rangka menggalakan Program Jatim bermasker Camat Klojen Heru Mulyono, S.IP., M.T Menghadiri kegiatan pembagian masker yang diselenggarakan oleh Polsek Klojen kepada warga masyarakat bertempat di Kampung Tangguh Semeru RW. 5 Kelurahan Rampal Celaket Kota Malang, Rabu 12 Agustus 2020.

Kegiatan pembagian masker tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Klojen Kompol Fatkhur Rokhman, Lurah rampal Celaket Subardi, S.Ag., MM, Kepala Puskesmas Rampal Celaket dr. Herlin Kisworini serta Ketua Kampung Tangguh Semeru RW. 5 Ahmad Winarko.

Camat Klojen Heru Mulyono, S.IP., M.T dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Malang dan Kecamatan Klojen mengucapkan terima kasih atas aktifitas Polri mulai dari pusat sampai dengan Polsek yang telah mendukung kami dalam rangka untuk percepatan penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Heru Mulyono, menjelaskan bahwa penanganan Covid-19 ada beberapa tahap diantaranya ada tahap pencegahan, penanganan dan akhir kejadian.

“dan sekarang ini adalah tahap pencegahan salah satunya adalah program memakai masker kemudian mencuci tangan dan menghindari kerumunan”.

Heru Mulyono juga berterima kasih atas keberadaan kampung tangguh Semeru RW. 5, karena disaat ada kejadian warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 maka keberadaan kampung tangguh sangat mendukung.

“Keberadaan Kampung Tangguh Semeru ini sangat luar biasa, untuk itu kami ucapkan terima kasih”.

Heru juga berpesan, apabila ada warga atau anggota keluarga kita yang dinyatakan berstandar Covid-19 mohon keluarga untuk mematuhinya.

“Tidak mungkin pemerintah itu mendholimi warganya, itu semua untuk antisipasi penularan Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Klojen Kompol Fatkhur Rokhman mengatakan bahwa program pembagian masker ini adalah intruksi langsung dari presiden RI.