Berita Kecamatan

Camat Klojen Membuka Bakti Sosial Peduli Sungai dan Sampah

(kecklojen.malangkota.go.id) – Camat Kecamatan Klojen Drs. Heri Sunarko dan Anggota satgas drainase. Bersama TNI-POLRI serta Warga Masyarakat. melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Peduli Sungai dan Sampah. mengantisipasi banjir serta penanggulangan sampah.

Bertempat di RW. 05 Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen Kota – Malang (05/11/2023).

Kegiatan Bakti Sosial Peduli Sungai dan Sampah dalam Lintas Komunitas dengan sasaran. bersih-bersih sungai dan pembersihan sampah yang di hadiri 250 Orang peserta.

Camat Kecamatan Klojen Drs. Heri Sunarko menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mencegah risiko banjir menjelang musim penghujan, diantaranya pembersihkan area sungai dan sampah.

Warga masyarakat bergotong royong membersihkan area sungai. semangat terus dilestarikan dan ditingkatkan kesadaran itu sendiri untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman ungkapnya.

Sehingga bersih-bersih sungai dengan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, tetap terjalin serta memperkokoh sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat.

Camat Kecamatan Klojen Drs. Heri Sunarko menambahkan, Program Karya bakti ini salah satu yang menjadi perhatian yaitu aliran sungai dan sampah, dalam hal ini untuk mencegah banjir saat musim penghujan, ujarnya.